10 Kafe Di Bandung Dengan Desain Aestetik yang Wajib Dikunjungi

Kafe Di Bandung Dengan Desain Aestetik yang Wajib Dikunjungi
Sumber: pergikuliner.com

Kafe di Bandung – Bandung yang terkenal dengan tempat wisata ini memiliki berbagai tempat makan atau café yang cantik dan unik yang mendukung kota ini sebagai kota wisata yang tidak jauh dari Ibukota. Maka belum ke Bandung bila belum berkunjung dan merasakan sensasi nongkrong di kafe-kafe cantik Instagramable.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi café unik di Bandung yang instagramble dengan desain unik yang bikin betah nongkrong berlama-lama dilansir dari IDN times.

1. Sydwic

Sydwic
Sumber: wisatabdg.com

Kafe sydwic memiliki interior dengan nuansa cokelat, hitam, dan putih yang bisa digunakan untuk foto OOTD. Menu makanan dari kafe ini adalah masakan Nusantara dan Western, salah satu menu andalannya yakni shrimp with sambal matah dengan spaghetti.

Untuk minuman yang menjadi signature yaitu eskosu, atau es kopi susu khas Sydwic. Dengan kisaran harga mulai dari Rp. 25 ribu – Rp. 59 ribu yang berlokasi di Jalan Cilaki, Riau, Bandung.

2. Please Please Please

Please Please Please
Sumber: womantalk.com

Memiliki eksterior bernuansa pastel merah muda dan tosca, membuat kafe ini terlihat menawan. Hal yang bikin menarik lainnya adalah saat masuk disambut dengan kutipan-kutipan yang menarik. Untuk makanannya terdiri dari masakan Nusantara, seperti lontong kari dan nasi goreng kampung yang menjadi andalannya.

Sedangkan untuk menu Western, pengunjung bisa mencoba bacon and cheese croissant. Kisaran harga makanan dan minuman di kafe ini mulai dari Rp. 29 ribu – Rp. 65 ribu, berlokasi di Jalan Progo, Riau, Bandung.

3. Sejiwa Coffee

Sejiwa Coffee
Sumber: jalajahnusae.com

Dengan konsep ruangan yang serba transparan yakni banyaknya kaca di dalam ruangan café ini. untuk menu di café tersebut pengunjung dapat memesan truffle fries, crispy beef bacon, pasta, dan steik yang menjadi menu best seller.

Untuk minuman pengunjung bisa mencoba pesan machiatto, flat white, piccolo, dan lainnya. Kisaran harga menu di Sejiwa Coffee berkisar dari Rp. 35 ribu sampai Rp. 65 ribu yang berlokasi di Jalan Progo, Riau, Bandung.

4. Your Good

Your Good
Sumber: destinasibandung.co.id

Warna-warna pastel yang kini sedang hits dan digemari banyak orang menjadikan Your Good menggunakan warna pastel sebagai desain interior dan eksterior yang membuat kesan aestetik. Beragam varian yoghurt dengan campuran buah-buahan menjadi menu utama kafe ini, seperti buah mangga dan strawberry dengan kisaran harga mulai dari Rp 32 ribu hingga Rp. 48 ribu.

Café cantik ini berlokasi di Dapur Kencana, Lantai 2, Bandung, buka dari pukul 10.00 – 22.00 WIB.

5. Love Uniqorn

Sumber: jabar.tribunnews.com

Anak-anak mungkin akan betah di kafe ini karena Love Uniqorn menjadi surganya pecinta unicorn. Desain interior kafe tersebut dihiasi dengan tema unicorn, tak hanya itu menu makanannya pun memiliki warna unicorn, seperti unicorn waffle, rainbow cheese toast, dan nasi kerabu unicorn yang menjadi menu paling diminati di kafe Love Uniqorn.

Berlokasi di Jalan Bengawan, Riau, Bandung, dengan jam operasional 09.00 – 22.00 WIB dengan kisaran harga di bawah Rp. 50 ribu untuk setiap menunya.

6. Little Collins

Little Collins
Sumber: qraved.com

Kafe yang berlokasi di Jalan Sumatera, Sumurbandun, Bandung ini memiliki desain interior yang aestetik dengan menawarkan pemandangan kafe tropical serba hijau dengan kursi-kursi cantik untuk di dalam ruangan, dan bean bag untuk di luar ruangan.

Untuk menu di kafe ini tersedia menu Indonesia dan Western seperti nasi ayam sambal matah dan grilled striploin. Dengan kisaran harga Rp. 25 – 110 ribu.

7. Sama Dengan Coffee

Sama Dengan Coffee
Sumber: manual.co.id

Kafe yang mempunyai suasana yang sangat cozy ini berlokasi di dalam mall Cihampelas Walk. Sama Dengan Coffee memberikan suasana seolah pengunjung sedang berada di taman dengan banyak pot tanaman gantung. Seperti nama dari kafe ini tentunya hidangan yang disajikan mengutamakan kopi seperti espresso hingga mochacino dengan cita rasa yang khas.

Untuk pengunjung ingin menikmati makanan berat, kafe Sama Dengan Coffee menyediakan main course seperti beef burger, cordon bleu, nasi goreng, nasi bakar, dan lain sebagainya. Untuk harga dari setiap menu yang ditawarkan berkisar dari Rp. 20 – Rp. 60 ribu.

8. Pipe Dream

Pipe Dream
Sumber: travelingyuk.com

Pipe Dream mengusung konsep minimalis dengan nuansa serba putih dan beberapa ornamen kayu. Ornamen-ornamen yang diberikan kafe tersebut memberikan suasana homey yang membuat pengunjung nyaman dan betah nongkrong atau sambil mengerjakan tugas.

Banyak menu yang disediakan di sini mulai dari makanan berat atau sekedar ngemil. Kafe yang berada di Jalan Ciumbuleuit, Bandung ini menyediakan makanan berat seperti ayam geprek, nasi iga bakar. Sedangkan untuk makanan ringannya ada banana fritter dan cireng.

Tidak hanya makanan, Pipe Dream juga menyediakan menu kopi dari kopi yang super pahir seperti Americano hingga hazelnut latte yang manis. Untuk kisaran harga dari setiap menunya mulai dari Rp. 15 ribu – Rp. 50 ribu.

9. Café Hara

Café Hara yang menarik
Sumber: andiyaniachmad.com

Memiliki konsep semi botanical dengan kaca transparan dan taman serba hijau membuat pengunjung dapat berileksasi di café ini. pengunjung dapat memesan berbagai menu seafood seperti seafood curry fried rice, salmon presto, dan green chili fried rice yang menjadi andalan mereka.

Untuk minumannya, pengunjung dapat mencoba varian kopi dan non-kopi dengan kisaran harga menu mulai dari Rp. 30 – Rp. 69 ribu. Berlokasi Kollektiv Hotel, Sarijadi, Bandung.

10. One Eighty Coffee & Music

kafe keren One Eighty Coffee & Music
Sumber: dakatour.com

Memiliki konsep yakni pengunjung dapat menikmati makanan di tengah kolam air biru yang bening. Bila tidak ingin berbasah-basahan, pengunjung dapat memilih tempat duduk di lantai atas sembari menikmati pemandang kolam.

One Eighty Coffee & Music menawarkan makanan yang cukup beragam seperti pizza, pasta, sandwich, steik, dan lainnya. Harga makanan dan minuman di sini berkisar dari Rp. 24 ribu – Rp. 99 ribu, terletak di Jalan Ganeca, Dago, Bandung.

Untuk memperoleh informasi mengenai artikel lain seputar properti atau yang lain hanya di amertaproperty.com

Sumber artikel: idntimes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *